Kamis, 20 Maret 2008

Sedikit Kata

Maaf bila tidak tersedia kekumalan hari ini,

Maaf bila aku tak menampilkan sosok aku yang mudah kalian jauhi

Maaf bila saat ini aku malas menjadi Mr.Dilligent

Maaf kalau aku memaksa kalian memposisikan ulang aku dalam pikiran kalian

Maaf kalau kalian kelak tak bisa menyembunyikan image di hadapanku

Maaf jika ke-eneg-an kalian padaku tidak berlanjut

Yang pasti, kalian tidak akan menolak kan, bila aku menjadi diriku yang lebih ramah pada alam kontemporer?

Tenang, aku takkan memperkosa isi jiwa kalian.

Yang aku inginkan hanya sedikit pengakuan akan keberadaanku.

Merehatkan sejenak egoisme diri.

Cuma itu saja kok, tidak lebih.

Walau dalam istirahatnya, egoku terus berontak

Ah, aku belum bisa membendung egoku sendiri.

Sabar, wahai kawan. Aku sendiri tidak nyaman dengan diriku sendiri.

Diriku yang selalu merentang jarak dengan kalian, oh dunia.

Ku harap, langkahku takkan memperbudak isi kepalaku.

Semoga takkan pernah!
TAK AKAN PERNAH!

1 komentar:

richiereez mengatakan...

aduh ujank teu ngartos ah