Selasa, 25 Maret 2008

Citraan Saya Lho !!!!!





"Foto ini mungkin bisa menggenapi dan mengamini rasa kesoktahuan anda terhadap cara berpikir saya, gejala psikologis dalam diri saya,dan bagaimana saya SEHARUSNYA. Biarkan anda lepas terbahak karena puas melihat sosok saya yang sesuai dengan penggambaran konsep anda tentang saya(saya tidak mengatakan seluruh pemahaman anda sepenuhnya salah),Silakan berkomentar, menasehati saya(saya yakin seharusnya nasehat itu TIDAK memaksakan kehendak, apalagi berusaha menghakimi secara tegas SALAH-BENAR, BAIK-BURUK, RUPAWAN-BURUK RUPA).Anggaplah anda benar memposisikan saya dalam hierarkis manusia dalam hubungannya dengan anda. Anggaplah anda cukup cerdas untuk mantap menganalisis saya, bahkan memformulasikan solusi untuk saya. Tertawalah, semoga citra ini menjadi pupuk artifisial yang menyuburkan prasangka anda tentang saya SEBENARNYA, sebaliknya suatu saat saya akan tertawa melihat anda yang makin yakin tentang konsep diri saya, Terimakasih "

nb: Foto ini tidak ditujukan bagi anda yang mau bergaul dengan saya sebagai suatu kebutuhan batin, yang mau menempatkan saya sebagai manusia-layaknya anda sendiri, yang tidak memainkan otaknya demi sebuah kesimpulan penuh praduga terhadap diri saya. Namum bagaimanapun, bentuk komentar anda sanga tsaya hargai.

1 komentar:

richiereez mengatakan...

mana photonya